Pengumuman Peserta Intimasi | 2015

Desain: Ibed | Foto: Dina Triastuti
Kalanari Theatre Movement bersyukur dengan baiknya tanggapan insan muda seni pertunjukan terhadap program Intimasi | 2015. Terima kasih kami ucapkan kepada para pendaftar dan segenap mitra serta media yang turut membantu publikasi pendaftaran program ini. Kami bersyukur pula karena pendaftar tidak melebihi kuota yang kami tetapkan sehingga seluruh pendaftar mendapat kesempatan untuk bergabung tanpa melalui seleksi, dan kami bisa mengumumkannya lebih awal dari jadwal sebelumnya. 

Berikut nama-nama calon peserta Intimasi | 2015 (berdasar abjad):
1.      Andhi Patria Nugroho (Jogja)
2.      Atho’illah (Gresik)
3.      Burhanuddin Aziz (Jogja)
4.      Capriano David Liat Tewar (Jogja)
5.      Danang Diska Atmaja (Semarang)
6.      Dani Hertanto (Jogja)
7.      Dionisius Bimana Wintang Pradipta (Jogja)
8.      Faisal Badawi (Surakarta)
9.      Fatikhah Nurrahmi Andina (Jogja)
10.  Guntur Setia Budi Prayitno (Surabaya)
11.  Hafid Ansori (Jogja)
12.  Hani Suci Rachmawati (Surabaya)
13.  Husnun Nadhiroh (Jember)
14.  Iddatul Iffah (Gresik)
15.  Ilham Maulidin (Jogja)
16.  Irna Nurjanah (Jogja)
17.  Khairul Abdi Munandar (Jogja)
18.  Siti Zakiah (Bandung)
19.  Syaiful Bahri (Lamongan)
20.  Taslimul Muhajirin (Lamongan)

Selanjutnya, calon peserta diharapkan mengikuti langkah-langkah berikut:
1.      Segara daftar ulang dengan membayar biaya kegiatan sebesar Rp. 275.000,- melalui nomor rekening yang telah dikirim ke alamat email masing-masing, lalu kirimkan foto bukti transfer pembayaran ke kalanaritheatre@yahoo.com.
2.      Khusus calon peserta yang berdomisili di Jogja, daftar ulang langsung atau pembayaran tunai juga bisa dilakukan dengan datang ke basecamp Kalanari Theatre Movement (klik untuk melihat peta lokasi), Jl. Perintis, Jeblog, DK III, RT 01, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul.
3.      Daftar ulang dan pembayaran dilakukan paling lambat 20 Agustus 2015. Hanya calon peserta yang telah melakukan daftar ulang yang boleh mengikuti kegiatan.
4.      Calon peserta yang telah melakukan daftar ulang ditunggu kedatangannya di Taman Budaya Yogyakarta (klik untuk melihat peta lokasi), Jalan Sriwedani No.1, Yogyakarta, pada 27 Agustus 2015, pukul 08.30 WIB. 
5.      Panitia menyediakan transportasi untuk seluruh peserta dari Taman Budaya Yogyakarta menuju Bumi Pemuda Rahayu (lokasi kegiatan), dan sebaliknya setelah kegiatan (30 Agustus 2015, pukul 09.00 WIB).
6.      Peserta membawa sendiri kebutuhan sehari-hari, termasuk obat-obatan pribadi. Panitia hanya menyediakan P3K standar.
7.      Panitia menyediakan konsumsi bagi seluruh peserta selama kegiatan. Bagi peserta yang mempunyai pantangan terhadap bahan makanan tertentu, dimohon memberitahu panitia saat daftar ulang.
8.      Peserta diharapkan membawa satu benda atau instrumen yang dapat menimbulkan bunyi (boleh berupa alat musik atau bukan alat musik, namun bukan sesuatu yang bersifat digital).

Pertanyaan dapat ditujukan ke kalanaritheatre@yahoo.com, 0818 2625 70, atau tweet ke @kalanari.

Selamat bergabung di Intimasi | 2015!

Salam,
Kalanari Theatre Movement

0 komentar